Rabu, 23 Juni 2010

sebuah tumblr

saya membuat sebuah tumblr, ini pengumuman untuk semua orang yang ada.

tumblr ini berisi gambar gambar saya yang menurut saya tidak bisa dimasukan ke mati di tiang. (akhir akhir ini saya merasa bingung dengan cara saya mengklasifikasi semua hal yang saya buat).

oh, tapi alasan praktisnya adalah batas mengikuti orang di blogger saya penuh (300 blog), di antaranya ada tumblr, jadi saya akan mengikuti tumblr dengan tumblr.

ya, tulisan saya semakin sulit saya mengerti. segera kunjungi tumblr saya yang sedikit tulisannya.

frnss.tumblr.com

2 komentar:

  1. ini adalah gambar yang keren sekali, feransis.
    disablon di atas kain blacu terus dibikin jadi tempat pensil apalagi:D

    BalasHapus
  2. hihi,, terimakasih.
    gimana klo abis itu kita bagi bagiin ke anak anak sd?
    pasti akan terjadi razia tempat pensil di sekolah sekolah seperti razia video ponsel.

    BalasHapus