Rabu, 30 Juni 2010

berbuat jam bagian kedua

waktu saya mencoba merapikan kamar kos saya kemarin saya menemukan uang uangan yang biasanya dibakar untuk dikirim ke orang orang yang sudah meninggal (dalam kebudayaan orang cina), saya tidak tau namanya tapi kalian bisa mengintip halaman wikipedia ini sebentar.

karena tidak ada kerjaan saya mencoba membuatnya menjadi jam dinding. saya kepikiran untuk membuatnya jadi jam karena tiba tiba terbayang suatu hari saya akan mati dan mungkin akan ada yang mengirim uang seperti untuk saya di sana.

hasilnya kurang oke menurut saya. saya sebenarnya memesan pigura tanpa cat, jadi warnya kayu biasa yang diamplas, tapi tukang pigura dengan inisiatifnya mencatnya hitam, mungkin dia mengerjakan pigura ini sambil mendengarkan lagu rolling stones. mungkin besok besok saya akan mencat pigura ini berwarna merah mengkilat seperti warna klenteng.

jam ini juga masih dalam rangka rencana membuat sesuatu yang lebih lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar