Kamis, 24 Juni 2010

Evelyn Evelyn

tadi malam saya menemukan sepasang pemusik yang sangat ajaib. pertama mereka ajaib karena mereka mereka kembar parapagus tripus dibrachius, artinya mereka kembar dempet yang memiliki tiga kaki, dua tangan dua jantung, tiga paru paru dan sebuah hati.

kedua mereka memainkan musik yang sangat asik. menyenangkan untuk mendengar cara mereka bernyanyi yang saling salip menyalip, selain kemampuan mereka bermain musik yang bagus.

(foto oleh Scott Irvine)

nama mereka adalah Lyn dan Eva Neville, tapi mereka memakai nama panggung Evelyn Evelyn.

mereka lahir tanggal 11 september 1985 (apakah tanggal ini mengingatkan kamu terhadap pasangan kembar yang lain juga?) pada sebuah perternakan kecil yang terletak di perbatasan kansas-Colorado. kehidupan mereka tidak terlalu diketahui sampai tahun 1996, kecuali mereka adalah yatim piatu. pada tahun 1996 mereka ikut sirkus keliling Dillard and Fullerton, di sini mereka mengembangakan kegemaran mereka terhadap musik dan seni pertunjukan. kisah kelam mereka dapat kalian dengar di album mereka (Evelyn Evelyn) yang diceritakan dalam 3 bagian yaitu Tragic Events part 1, 2 dan 3.



sampai suatu hari mereka tidak puas dengan karir mereka di sirkus dan memutuskan untuk menghubungi Amanda Palmer (atau Amanda Fuckin Palmer dari The Dessden Dolls) dan Jason Webley lewat situs jejaring sosial myspace. akhirnya di tahun 2007 mereka mengeluarkan ep (salah satunya lagu Elephant Elephant) dengan perusahaan rekamanan Webley, 11 Records. dan akhirnya mereka mengeluarkan album berjudul Evelyn Evelyn pada tanggal 30 maret 2010.

karena saya mengagumi mereka, siang tadi saya mencoba menggambar untuk mereka.

dan jika kamu masih penasaran, kamu bisa mengunjungi web mereka atau myspace mereka atau facebook mereka atau twitter mereka atau melihat video ini,



1 komentar:

  1. acis gambar kamunya bagus sekali, aku juga mau dong dibikinin avatar, namun gimana ya..kamu kan tidak mengagumi aku hahahha

    BalasHapus