Minggu, 30 Mei 2010

menonton sirkus

adalah ide terbaik untuk menutup semester ini.

semua orang pasti punya bayangan tentang sirkus. dari bunga yang membayangkan sirkus dari permainannya di komputer, gita membayangkan sirkus seperti adegan di film batman forever. sedangkan bagi saya sirkus mengingatkan saya pada fantasi seksual pertama saya ketika masih sd, tapi bukan ini yang akan dibahas lebih lanjut.

ide menonton sirkus adalah ide boit, dia melihat mobil sirkus di jalan dan meminta mas tri mengejarnya, sampai mereka mengetahui lokasi sirkus itu, lapangan batu nunggal. dan ketika bertemu saya di omu, dia mengajak saya, dan saya mengajak tika dan gita.

di hari kamis (27 mei) jam 5 sore kami pun berangkat dari omu, ciumbuleuit, berharap untuk menonton pertunjukan jam setengah 7 sore. tapi jalan macet tidak mengijinkan kami, kami sampai lapangan batu nunggal jam 7 lebih, dan kita menunggu untuk pertunjukan berikutnya, jam 8.



jadi sambil menunggu pertunjukan jam 8 kita berfoto foto dulu.


ini adalah jadwal pertunjukannya, tapi saya lupa sirkus ini main sampai tanggal berapa.

bunga yang asik makan popcorn, dari ciumbuleuit dia sudah tak sabar menonton sirkus.

bunga sempat membuat anak anak kecil lain sirik, karena bunga sudah dapat tiket sedangkan yang mereka belum.

menunggu masuk.

difoto bunga yang punya cita cita jadi fotografer.

panggung sirkus, waw.
tika bergaya sebelum pertunjukan dimulai.

gita ikutan, sembari membayangkan dick grayson (robin).

dan pertunjukan dimulai.


ada badut yang suka ngerjain orang, selera humornya cukup bagus.

burung yang bisa berhitung.

persiapan trapeze.



walaupun penampilan gajah gajah ini bagus, tapi sambil menyaksikannya saya teringat tentang cerita cerita tindakan kejam terhadap binatang sirkus. saya berdoa agar nasib mereka tidak seburuk cerita yang pernah saya dengar.


atraksi orang loncat loncat melalui lingkaran.


harimau harimau ini sangat menakutkan, ada satu yang bisa tiba tiba manjat tiang.

simpanse ini sangat lucu. kerennya sehabis naik motor, helmnya langsung dilempar.

pertunjukan sepeda yang bisa mengangkut sampai 12 orang.


sehabis pertunjukan, berjalan ke mobil saya merasa tenda sirkus yang basah tersiram hujan nampak seperti pohon natal, saya sangat suka melihatnya.

oh oh, tips bagi teman teman yang mau nonton sirkus ini:
- rencanakan baik baik dari waktu pergi, hati hati macet di jalan.
- beli aja tiket yang paling murah, 20ribu rupiah, karena (ini berdasarkan pengalaman saya menonton yang baru sekali) sehabis masuk tidak ada penjaga yang memeriksa tiket, jadi kalian bisa pindah ke kelas kelas lain yang lebih asik posisinya.
- arah pergerakan di panggung adalah berlawanan jarum jam, ini berpengaruh kalau kalian hendak mengambil foto, duduklah di sisi sebelah kiri panggung.
- jangan pegang harimau. mereka lucu, tapi jangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar