Rabu, 26 Mei 2010

malam mingguan

malam minggu yang lalu (22 mei) saya menonton coup de neuf di bumi sangkuriang. ini merupakan coup de neuf kedua yang saya saksikan.

saya pernah menonton frau di jakarta, dan waktu itu menurut saya penampilannya bagus, jadi saya berniat untuk menontonnya lagi. kali ini saya juga mengajak tika yang suka frau tapi belum pernah menontonnya langsung.

sebelum acara itu saya sudah bertemu dengan lani (frau) dan pasangan duetnya ugo (melancholic bitch) yang nongkrong di omuniuum, lalu juga ada menyusul datang teman teman kongsi jahat dan wok the rock yang juga pasangan duet frau.

saya datang saat band ketiga, moday math class main. dan saat gufi dari kongsi jahat menyetting oskar (piano elektrik) untuk frau, para penonton berdiri semua, saya heran, ini seperti menoton pertunjukan punk rock. saya sempat bercanda sama akbar, "bar ini mah mau nonton a stone a, bukan frau.". tapi akhirnya saat frau sudah di panggung dia meminta penonton untuk duduk.

lagu pertamanya i am sir, baru mulai main tika sudah berbisik, "merinding dengernya".

lalu lagu kedua intensity, intimately, lagu ini ada di album frau, tapi sebagai video. lagu ini langsung dilanjutkan dengan lagu mesin penenun hujan.



saya lupa lagu apa saja sayang dibawakan, dan saya hanya merekam beberapa lagu. di lagu rat and cat, frau berduet dengan wok the rock yang berhasil memerankan kucing dengan bagus sekali.



dan sebagai penutupnya frau mengcover lagu iggy pop, loco mosquito.



yay!

dan bonusnya adalah menonton tika and the dissidents.



dan mereka mengcover nirvana.



begitulah malam minggu yang menyenangkan bagi saya, sebenarnya malam itu belum selesai, karena sepulang dari bumi sangkuriang ada acara nonton film horor dan icip icip bir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar