Rabu, 07 Juli 2010

saya menginginkan sebuah rak buku!

belakangan ini banyak teman saya yang menginginkan macam macam, ada yang mau punya sepeda fixed gear, ada yang mau punya anjing chow chow, ada yang mau sepatu doc mart, saya juga terkena demam keinginan itu, saya menginginkan sebuah rak buku. alasannya karena buku saya menumpuk dalam kardus dan sangat berantakan.

ibu saya yang mendengar keinginan itu, tiba tiba membawa pulang kayu kayu bekas bungkus mesin dari kantornya, kayu kayu ini masi bisa untuk dibuat rak. tapi saya selalu menunda pembangunan rak ini, sampai pada hari selasa (6 juli) dini hari ibu saya keluar kamar sambil berkata, "mami sedih ngeliat kamu, tapi ga bisa ngomong apa apa. hidup kok ga ada apa apa." perkataan itu membuat saya membulatkan tekat untuk membangun sebuah rak buku.

dan hari ini terjadilah rak buku ini.

saya merasa senang dan mulailah timbul banyak ide tentang kegunaan rak buku ini.

pertama mungkin saya gunakan sebagai tempat memajang buku yang sampulnya saya anggap keren.

kedua sebagai tempat memajang botol botol bekas warna warni.

ketiga untuk memajang patung patung keramik dan resin, juga beberapa mainan yang cukup besar.

mungkin juga tempat koleksi mainan mazinger, getter robo dan devilman saya yang ternyata belum dibongkar dari bungkusnya.

atau sebagai tempat barang antik.

tempat koleksi jam yang baru sedikit.

mungkin juga tempat mainan kaleng saya yang sebagian masih di bandung dan mungkin akan ramai bila digabungkan.

dan yang paling seru jika kesemua pesawat telepon yang saya miliki dapat dikumpulkan di atasnya.

tapi semua ide itu gagal. karena dengan sangat sialan rak tingkat pertama sudah jebol ketika saya mencoba merapikan buku buku saya dibawah ini.

dan yang lebih menyebalkan lagi rak buku itu kemungkinan tidak akan cukup untuk memuat buku buku saya yang tiba tiba menggunung di kamar saya.

dan sekarang saya mulia berpikir, dimana saya akan tidur malam ini, menyebalkan!

5 komentar:

  1. wah koleksinya! kalau ada niat disumbangkan, saya bersedia lho

    BalasHapus
  2. boleh, nanti suatu hari mungkin saya membagi bagikannya. siap siap ya..

    BalasHapus
  3. gue agak nyesel baru liat postingan ini hari ini,mestinya gue liat sebelum loe ke rumah gue dan misuh misuh nggak berenti waktu itu:D

    BalasHapus
  4. Mas mainan kalengnya di jual ngga???

    BalasHapus