Selasa, 27 Juli 2010

gambar untuk cerita novi tentang biji pepaya

kemarin saya mencoba menggambar untuk cerita novi. novi yang berusaha menghibur saya ketika saya sedang bersedih.

ceritanya lewat ym.

ini ya saya ulangi lagi,

Novia Tirtarahayu: gw cerita aja ya
Novia Tirtarahayu: tentang biji pepaya yang suka ngeliat gelembung sabun
Novia Tirtarahayu: biar lo ga usah mikir
Novia Tirtarahayu: hehe
Novia Tirtarahayu: gw yang cerita aja


Novia Tirtarahayu: jadi ada biji pepaya
Novia Tirtarahayu: dia merasa jelek
Novia Tirtarahayu: item
Novia Tirtarahayu: kecil
Novia Tirtarahayu: ngga mulus lagi
Novia Tirtarahayu: dia suka ngeliat gelembung sabun


Novia Tirtarahayu: karena mulus
Novia Tirtarahayu: bening, kalau kena sinar warna warni kayak pelangi
Novia Tirtarahayu: bisa terbang2 lagi
Novia Tirtarahayu: suatu hari si biji pepaya ini nyentuh tanah
Novia Tirtarahayu: dan dia disiram hujan
Novia Tirtarahayu: dia mengalami perubahan bentuk tubuh, yang menurut dia aneh


Novia Tirtarahayu: dia pun pecah dan tumbuh kecambah
Novia Tirtarahayu: ternyata dia sadar
Novia Tirtarahayu: ngga ada yang kekal
Novia Tirtarahayu: ngga kejelekan dia yang item kecil jelek keriput
Novia Tirtarahayu: ataupun cantiknya si gelembung sabun
Novia Tirtarahayu: yang ketika disentuh telunjuk anak kecil pecah
Novia Tirtarahayu: ok deh gw diem aja


4 komentar:

  1. kamu brilian sekali sih.

    BalasHapus
  2. problem gue di gambar nomor tiga, sekarang gue tau kenapa gue ngerasa gambar ini aneh waktu loe kasi liat ke gue.

    gue ngerti sih itu maksudnya dia jadi kecambah tapi....tapi....well,you know....

    BalasHapus