Jumat, 02 April 2010

menonton frau dan the tika and the dissidents

rabu kemarin saya merupakan ajaib bagi saya. pagi pagi itu saya sedang iseng menjelajahi facebook, yang sebelumnya asing bagi saya. dari wall melancholic bitch ke kongsi jahat dan ujungnya saya melihat video frau saat kick andi.

karena jawabannya yang hebat menurut saya, saya pun penasaran untuk menontonnya langsung, kebetulan hari itu dia main di jakarta, di tim. saya pun sempat berpikir untuk menonton sekalian pulang jakarta. tapi masalahnya saya tidak memiliki ongkos, lalu beralih pikiran untuk naik motor, karena kira kira enam jam di jalan dan saya masih harus membantu foto foto acara diskusi teman saya. akhirnya saya memutuskan untuk mengerjakan yang bisa dikerjakan dulu saja.

bagai meloncat loncat sambil melipat baju saya melewati hari itu, sore saya ditelepon boit untuk memotonya, tapi karena lipatan baju yang belum beres dan masih dalam keadaan meloncat saya tidak langsung ke tempatnya. telepon kedua kalinya boit bertanya kalau mau ke tim naik travel apa, saya pun kebingungan dan merasa bersalah karena tidak segera ke tempatnya untuk memotonya, akhirnya saya bergegas ke tempatnya. melewati basa basi dengan nafas tidak beraturan, dia bertanya mau ikut ga, saya bilang lagi ga punya uang, dia bilang santai, saya pun ok. tidak lama mastri yang tadinya tidak berniat ikut jadi ikut, mengantar kami dengan bowie, waw.

pokoknya melewati segala pembicaraan tentang social climber, iman biji sesawi, dan payudara model iklan teh kemasan kami sampai di tim dengan tidak telat. dan ini adalah oleh olehnya.















teman menonton.

meminta tanda tangan di buku tts.

boit sama tika dan ugo yang kecewa tika ga ngasi encore.

oji, tukang jual tts yang kecapean.

dua orang yang ajaib dalam perjalanan yang ajaib juga.

dua orang yang kecapean, di rumah gita.

3 komentar:

  1. fransis belakangan ini kayanya rajin wisata pementasan musik ya..

    BalasHapus
  2. iya,na ajaibnya adalah aku sampe kosan dari jakarta jam 4 pagi jam 6 aku ke jakarta lagi untuk pulang lagi, sangat ga masuk akal kan?

    BalasHapus
  3. DM ungu gue bagus yah..

    BalasHapus