Minggu, 25 April 2010

dragnoraptor ist krieg!!

yap, di saat hari sabtu sempurna kemaren itu hampir berakhir saya menemukan sesuatu yang sangat setan keren sekali.

namanya gilang dan dia masih sekolah sd.

saya selalu terkagum kagum dengan apa yang dibuatnya, entah ada apa yang ada di dalam kepalanya. saya pernah lihat dia mencustom lemi dan munny dan hasilnya sangat (saya sangat ingin pakai kata ngentot sebenernya, tapi ga enak) keren sekali. saya juga pernah melihat dia merancang senjata senjata untuk dijual kepada teman temannya (bisa melihat masa depan anak ini? hmm).

dan malam sabtu itu saya menyaksikan kehebatannya yang lain, sebuah mahluk bernama dranoraptor sedang diciptakan untuk menghancurkan dunia. oh tuhan engkau pasti habis dimakannya. mahluk ini keren sekali. sambil menonton ghaust, saya terus membayangkan mahluk ini meracun tiap tiap pemuka agama di dunia. kalian bisa melihat jelasnya di bawah ini,


dragnoraptor ist krieg!!

gilang ist krieg!!

1 komentar:

  1. wowwwwwwww si gilang semakin keren aja gambarnya.. udah lama ih ga ketemu anak ini..*kangen*

    BalasHapus