Sabtu, 23 Januari 2010

papercraft koil lainnya

dulu saya pernah membuat papercraft dengan gambar sampul album megaloblast dari salah satu band favorit saya koil. kemarin saya menemukan template yang cocok dengan gambar itu lagi, namanya stage.

tampak depan, setelah saya pikirkan, karakter ini seperti anak hip hop yang salah beli sweater koil, hihihihi,,,

nampak belakang, berusaha mungkin menyerupai sweater koil asli dengan menambahkan bintang terbalik di hoodienya.

topi yang dipakai juga sangat koil, hihihihi,, dia memakai topi dari god inc.

oh ya, design stage ini dibuat oleh seorang artis belanda bernama Maarten Janssens di webnya bernama 3eyedbear. kalian bisa membuat papercraft ini dengan mendownloadnya dari sini.

saya tak akan bosan membuat papercraft dengan gamabar album megaloblast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar