Sabtu, 09 Januari 2010

ganti poster


beberapa tahun belakangan ini dinding sebelah kasurnya tergantung dua buah poster, yang satu adalah poster yang saya dapat waktu beli holga, yang satu kalender van gogh yang saya potong.

namun tadi pagi saya merasa bosan melihat poster poster itu khususnya yang holga. saya pun membongkar koleksi poster saya, dan saya memutuskan untuk mengganti kedua poster tadi dengan poster chairil anwar dan kiss. tidak nyambung memang, tapi siapa yang peduli?

namun setelah diukur ternyata poster kiss tidak lah muat dipigurakan. hm, akhirnya saya tidak mengganti poster van gogh, hanya mengganti poster holga dengan chairil anwar. setelah dipajang dan saya pikir pikir kedua tokoh itu cukup memiliki kecocokan.

oh ya, poster chairil itu saya beli di bengkel buku yang terletak di pojokan bioskop taman ismail marzuki, cikini, jakarta. harganya klo ga salah 25ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar