Sabtu, 07 Agustus 2010

hanya sekedar pura pura memberi tau

tadi sore ada teman yang bertanya, "sis, lo sadar kan klo blog lo akhir akhir ini seperti food blog?" dan setelah saya lihat lihat lagi, ya benar, nampaknya akhir akhir ini saya banyak memasukan foto makanan dalam seri hal hal yang menyenangkan.

alasannya belakangan ini saya merasa makanan makanan itu salah hiburan yang menyenangkan bagi saya, selain yang paling penting adalah teman teman yang sangat keren keren sekali.

ok, mungkin saya akan merubah blog ini jadi food blog aja ya. itu akan menyenangkan bagi saya, makan enak, foto dan posting, nyam.

jadi tidak akan ada lagi posting tentang acara acara seru, cerita cerita sendu, mainan lucu, benda aneh dan curhat curhat patah hati.

mungkin judul blog ini akan berubah jadi sebelum masuk mulut feransis.

ok, selamat menikmati.

1 komentar:

  1. jangan, kucuri jatah es grimmu kalo kamu ganti jadi food blog.

    BalasHapus