Jumat, 27 Agustus 2010

sebuah sudut dalam kamar

sangat menyenangkan sekali ketika saya memiliki sebuah karya dari seorang teman dan memajangnya dalam kamar.

dan waktu itu saya membeli sebuah kartu pos dari dindie ramen (begitu saya dan ika sepakat memanggilnya), gambarnya sebuah rusa berwarna merah kejinggaan (jangan protes bila warna ini salah, kalian harus nyoba dulu menjadi orang yang buta warna parsial). gambar rusa ini sangat menggemaskan, apa lagi rusanya cuma tinggal kepalanya saja yang terpajang di dinding. dindie menggambar sendiri rusa itu, keren sekali pokoknya dia.

sebenarnya sudah lama saya memajangnya di kamar saya, tapi baru hari ini saya sempat memotonya.

ok kekerenan dindie tidak berhenti di kartu pos itu, dia dan pasangannya yang tidak kalah kerennya, julian, membuat sejumlah benda benda keren (notebooks, lunchbags, plushies) dalam nama MIKISI. dan benda yang mereka produksi lakunya bak es buah di bulan puasa, jadi klo kalian menginginkannya selain kalian harus banyak berdoa, kalian harus cepat cepat menghubungi mereka.

dua foto terakhir diambil dari blog dindie tanpa ijin dan doa restunya.

5 komentar:

  1. kokoooohhhh aku terharu sekaliiii :'( baru pertama difitur secara eksklusif...aaaa toloooonng

    BalasHapus
  2. halah, apa si? eksklusif? hahahaha..

    BalasHapus
  3. Dear Frnss,

    I think this is one of the best posting you have ever have posted.
    Not only the way you styling those stuff and the photos, but I especially adore the way you write. It just so uncanny and charming. Thumbs up!

    And congrats Miss Dindie and Mr Julian! You guys oh such an awesome pair;)

    Hugs,

    Vantiani.

    BalasHapus
  4. Dear Mr. Frnss & Ms. Vantiani,

    I don't know how to express them perfectly...THANK YOU for being such a great friends in my life recently. Like a gift from above. I don't have your artworks on my wall yet, but I showed them to everyone I met. Including my mother, who's now a big fan of your postcards and collections. She always wonder, where do both of you got all that stuff.

    Thank you for a big bowl of ramen and other warming things at heart.

    A lot of hugs,

    Dindie.

    BalasHapus
  5. dindie, ini aku terharu lho, sungguh.

    BalasHapus