Senin, 01 Februari 2010

gembok ultraman

saya selalu menyukai benda benda yang berhubungan dengan tokoh tokoh favorit saya, salah satunya ultraman. setelah waktu itu saya memperoleh jam ultraman dari boit, kemarin saya membeli sebuah gembok berbentuk ultraman. saya membelinya di toko barang barang cantik dan anime di bandung indah plaza (klo ga salah lantai 3 tokonya)

gembok ini merupakan gembok anak anak, jadi tidak bisa dipakai untuk mengunci pagar rumah atau untuk mengunci rem cakram motor kalian. gembok ini mirip seperti gembok yang digunakan untuk mengunci buku harian cantik, tapi ini sedikit lebih besar (besarnya sekitar 6 cm).

tampak depan,
tampak miring.
di dalam bungkus.

sebenarnya yang membuat saya membeli gembok ini adalah gambar pada kemasannya, ada gambar ultra seven, kanegon dan baltan.

ultra seven sedang terbang,

kanegon,

alien baltan.

saya rasa saya dapat mempercayakan keamanan hal hal kecil pada ultraman kecil ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar