Senin, 30 November 2009

Mike Mignola adalah jenius

saya sangat mengagumi karya karya dari Mike Mignola, seperti komik hellboy, batman: gotham by gaslight, film animasi the amazing screw-on head, dan juga semua gambar gambar kover komik yang pernah dibuatnya.

menurut saya Mignola mempunyai keajaiban dalam menggambar dan bercerita. gambarnya memiliki ciri yang sangat khas, fisik yang unik, badan yang dibuat Mignola kebanyakan tidak proposional, dan bentuk muka yang kotak kotak. cerita yang dibuatnya sangat menarik, konspirasi nazi untuk memanggil setan, bruce wayne yang bertemu sigmund freud lalu melawan jack the ripper, sampai agen khusus lincoln untuk menangani masalah masalah paranormal.

beberapa minggu lalu saya menemukan komik annual the new mutants dengan kover yang dibuat Mike Mignola. oh ya, saya juga punya komik batman yang kovernya digambar Mike Mignola, lain kali saya akan scan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar