Senin, 22 Maret 2010

kemaren pas di la indie fest

isabtu kemarin saya ikut sedikit membantu boit menjaga stand omu di la indie fest di sabuga. dan ternyata saya banyak menemukan hal menarik di tempat itu.

ini salah satu mogu yang dibuat oleh mul, saya jatuh cinta dengan yang satu ini.

lihat detailnya, bagaimana saya bisa tidak jatuh cinta dengan mogu ini.

ini mul, yang tentu saja tidak saya cintai, cukup dikagumi.

ok, mengenai pasangan ini tidak perlu saya jelaskan lagi.

lanjut.
ini karya karya arian, cukup membuat saya menarik nafas dalam dalam ketika melihatnya, memang sangat bagus. walaupun entah kenapa displaynya agak biasa.

baru sekali ini saya melihat detail gambar arian yang sebenarnya.

ini adalah stand dari seorang perempuan ajaib bernama ika. stand ini ada kartu kartu ucapan bergambar karya karya ika yang kebanyakan menggunakan teknik kolase.

ini dia orangnya. selain karya karya tadi ika juga sangat murah hati membagikan informasi informasi mengenai kerajinan tangan sampai cerita dibalik karyanya. saya membeli sebuah kartu kecil bergambar anak perempuan yang dibujuk seekor ayam untuk tidak menangis, judulnya 'please don't cry'. lihat blog ika.

ini karya ika lainnya yang masih dalam proses pembuatan.

oke, hal hebat terakhir adalah menyaksikan orang orang tua beraksi di panggung. mereka adalah john paul ivan (boomerang), krisyanto (jamrud), krisna sadrach (suckerhead), ovy (rif), richard mutter (pas) yang bergabung dalam rockstarr conspiracy. dan bisa dibayangkan bagaimana formasi ini ditambah flamethrower. walau saya sempat tertawa melihat flamethrower seperti melihat balon udara, tapi sumpah mereka masih cukup keren. saya sempat bersingalong di beberapa lagu.


oh, ya mereka membawakan lagu lagu dari band mereka sendiri, seinget saya dan bantuan internet, ada dunia dan joni esmod (rif), bosan (suckerhead), impresi (pas band), gadis extravaganza (boomerang), berakit rakit (jamrud)

satu hal yang cukup perlu diperhatikan adalah celana john paul ivan, sangat luar biasa.

itu malam yang sangat hebat, karena sehabis menonton saya segera ingin jogging. oh ya bila orang lain sangat ingin menonton camera obscura di malam itu, saya memilih untuk tidak menontonnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar