Kamis, 30 Juni 2011

=))

so happy that we are friends!!

love you

because you greet me every morning.

Senin, 20 Juni 2011

akibat membereskan kamar.

seperti yang telah saya sampaikan kepada khalayak umum beberapa waktu lalu, bahwasannya saya harus mengkosongkan kamar dalam tempo yang sesingkat singkatnya, maka hari ini saya pun melakukan hal yang menyebalkan itu.

jelas ada beberapa konsekwensi dari perbuatan itu, antara lain adalah debu yang berterbangan (membuat saya yang tidak cukup akrab dengan mereka ini, bersin bersin), kotoran yang mendadak loncat dari persembunyiannya dan kenangan kenangan yang tiba tiba muncul dipicu oleh beberapa benda yang semula tersimpan baik baik.

namanya juga kenangan, pasti berkaitan dengan masa lalu, dan kadang membuat sedih, senang, geli atau bangga.

seperti misalnya pin-up KISS ini, sebenarnya benda ini sudah lama tertumpuk di antara buku buku komik saya. tapi ketika melihat benda ini, saya teringat akan wawancara beberapa waktu lalu, saat itu ada orang bertanya pada saya, pengalaman mencuri buku pertama saya. dan saya pun teringat bahwa hal pertama yang saya curi dari perpustakaan adalah bukan buku, melainkan sebuah majalah, dan yang saya inginkan sebenarnya hanya pin-up KISS yang sedang tidak memakai riasan ini. dan seperti hukum alam, bahwa jika ada hal pertama pasti ada hal berikutnya, maka pencurian itu memicu pencurian lainnya.

dan ketika melihat isi kotak kaleng ini, yang berisi sehelai kain dan dvd, saya pun teringat kepada mantan pacar saya (agak sedih si, makanya saya ga akan menjelaskannya panjang lebar :D)

benda ini adalah hasil keisengan saya sewaktu sma, harusnya baliknya juga ada gambar saya sedang memejamkan mata, jadi jika sebelahnya dibalik maka akan terlihat saya seperti mengedip, harusnya akan menjadi animasi yang lucu jika saya sedikit rajin membuat versi gif-nya, tapi ya ampun itu akan terlihat konyol sekali.

dan amplop ini membuat saya sedikit takjub, dan heran ketika menerimanya, karena tidak ada nama pengirimnya. tapi akhirnya saya tau siapa pengirimnya, ya setidaknya dia yang ingat nama lengkap saya, haha..

ok, beberapa kenangan ini ada yang akan saya buang, ada beberapa saya simpan. tapi semuanya masih ada dalam ingatan saya, tapi klo ga lupa :p

Sabtu, 18 Juni 2011

dan ini adalah:

buku DETH P. SUN!!

(berusaha tenang,, tapi)

oh! ya ampun ya ampun, panik panik,,, seneng seneng seneng!!!


jadi ya, tadi pagi ketika saya baru sampai blok m dari bandung, saya menemui teman saya, Ika Vantiani (iya bener, Ika yang crafter keren itu, :p).

di rumahnya dia memberikan paketan yang saya sudah tau dari Deth P. Sun, awalnya saya pura pura tenang, belum saya buka paket itu, dibiarkan di meja.

lama lama ga tahan dan saya buka paket itu, ok tetap menyembunyikan perasaan senang saya.
semakin berat ketika mengetahui apa saja isinya, uuoooowwwwooowww.....




pura pura ga diliat liat dulu, tapi jadi diliat liat dikit, dimasukin amplop paketnya lagi, sampai saya pulang baru saya liat tiap halamannya berkali kali. senang sekali!!!!





jadi buku ini adalah reproduksi dari buku sketsa Deth P. Sun, judulnya I See It All. memang isi gambarnya acak, tidak tersusun berdasarkan satu tema tertentu.

banyak karakter karakter khas Deth P. Sun yang muncul berkali kali di buku ini. beberapanyanya adalah kucing sang jagoan, hantu dan ikan paus.

jika ditanya mengapa saya bisa menyukai karya karya dia, saya tidak bisa menjelaskan secara jelas mengapa saya menyukainya, pokoknya saya suka sekali titik. dan waktu saya iseng menunjukan gambar gambar Deth P. Sun ke Ika, dia ternyata juga suka, ya kita punya banyak hal yang disukai bersama.








nah kata Ika, buku itu hadiah satu tahun pertemanan kita, yang kata dia sejak 4 juli (tanggal yang sangat menyedihkan untuk saya sebenernya, tapi saya rasa dia ga tau) pas kita jalan bareng muter muter taman puring, mayestik dan taman (yang saya lupa namanya, langsat gitu, klo ga salah), padahal itu tanggal 11 juli, memang Ika ini mungkin sudah agak pelupa tapi tetap baik hati kok dia.

terima sekali ya Ika, semoga hadiah ini bermanfaat bagi kehidupan saya yang kelak nanti. saya sangat bingung membalas kebaikan hatimu ini dengan apa, maka saya akan segera mencari ide brilian untuk itu (sesudah berberes kamar tentunya).

huh!

sebenarnya di hari sabtu ini saya menerima satu hal baik dan dan satu kabar buruk. saya akan memberi tau kabar yang buruk itu dulu.

maka lihatlah empat sisi kamar saya baik baik di bawah ini,





dan bayangkan perasaan saya ketika ayah saya berkata, "sis, itu kamar beresin ya, barang keluarin semua sebelum kamu balik bandung (selasa)."

YESUS!!

nampaknya ini menjadi kerjaan yang sulit, hmmm..

beberapa lagu yang mengganggu di kepala dua hari ini







Minggu, 12 Juni 2011

Bandung Berisik (lapangan brigif cimahi, 11 juni 2011 )













































banyak foto saya contek dari endlessblockades.

ada beberapa band yang sebenarnya saya sudah dengar lagu lagunya dari smp (bahkan saya punya kasetnya), tapi baru di acara ini saya menonton mereka secara langsung.

salah satunya Disinfected yang membawakan lagu lagu dari album melted, salah satunya lagu within subconcious minds yang (seingat saya) bercerita tentang perempuan yang dibunuh sambil bercinta, untuk saya yang waktu itu masih smp, ide itu sangat keren sekali.