Sabtu, 18 Juni 2011

dan ini adalah:

buku DETH P. SUN!!

(berusaha tenang,, tapi)

oh! ya ampun ya ampun, panik panik,,, seneng seneng seneng!!!


jadi ya, tadi pagi ketika saya baru sampai blok m dari bandung, saya menemui teman saya, Ika Vantiani (iya bener, Ika yang crafter keren itu, :p).

di rumahnya dia memberikan paketan yang saya sudah tau dari Deth P. Sun, awalnya saya pura pura tenang, belum saya buka paket itu, dibiarkan di meja.

lama lama ga tahan dan saya buka paket itu, ok tetap menyembunyikan perasaan senang saya.
semakin berat ketika mengetahui apa saja isinya, uuoooowwwwooowww.....




pura pura ga diliat liat dulu, tapi jadi diliat liat dikit, dimasukin amplop paketnya lagi, sampai saya pulang baru saya liat tiap halamannya berkali kali. senang sekali!!!!





jadi buku ini adalah reproduksi dari buku sketsa Deth P. Sun, judulnya I See It All. memang isi gambarnya acak, tidak tersusun berdasarkan satu tema tertentu.

banyak karakter karakter khas Deth P. Sun yang muncul berkali kali di buku ini. beberapanyanya adalah kucing sang jagoan, hantu dan ikan paus.

jika ditanya mengapa saya bisa menyukai karya karya dia, saya tidak bisa menjelaskan secara jelas mengapa saya menyukainya, pokoknya saya suka sekali titik. dan waktu saya iseng menunjukan gambar gambar Deth P. Sun ke Ika, dia ternyata juga suka, ya kita punya banyak hal yang disukai bersama.








nah kata Ika, buku itu hadiah satu tahun pertemanan kita, yang kata dia sejak 4 juli (tanggal yang sangat menyedihkan untuk saya sebenernya, tapi saya rasa dia ga tau) pas kita jalan bareng muter muter taman puring, mayestik dan taman (yang saya lupa namanya, langsat gitu, klo ga salah), padahal itu tanggal 11 juli, memang Ika ini mungkin sudah agak pelupa tapi tetap baik hati kok dia.

terima sekali ya Ika, semoga hadiah ini bermanfaat bagi kehidupan saya yang kelak nanti. saya sangat bingung membalas kebaikan hatimu ini dengan apa, maka saya akan segera mencari ide brilian untuk itu (sesudah berberes kamar tentunya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar