Minggu, 12 Juni 2011

Bandung Berisik (lapangan brigif cimahi, 11 juni 2011 )













































banyak foto saya contek dari endlessblockades.

ada beberapa band yang sebenarnya saya sudah dengar lagu lagunya dari smp (bahkan saya punya kasetnya), tapi baru di acara ini saya menonton mereka secara langsung.

salah satunya Disinfected yang membawakan lagu lagu dari album melted, salah satunya lagu within subconcious minds yang (seingat saya) bercerita tentang perempuan yang dibunuh sambil bercinta, untuk saya yang waktu itu masih smp, ide itu sangat keren sekali.

2 komentar:

  1. judulnya: "what is on your back?"
    keren...

    ditutup dengan punggung panu-an.
    hahaha...

    BalasHapus
  2. "what's in my mind"? atau "who's in my heart"? :p

    BalasHapus