Senin, 20 Juni 2011

akibat membereskan kamar.

seperti yang telah saya sampaikan kepada khalayak umum beberapa waktu lalu, bahwasannya saya harus mengkosongkan kamar dalam tempo yang sesingkat singkatnya, maka hari ini saya pun melakukan hal yang menyebalkan itu.

jelas ada beberapa konsekwensi dari perbuatan itu, antara lain adalah debu yang berterbangan (membuat saya yang tidak cukup akrab dengan mereka ini, bersin bersin), kotoran yang mendadak loncat dari persembunyiannya dan kenangan kenangan yang tiba tiba muncul dipicu oleh beberapa benda yang semula tersimpan baik baik.

namanya juga kenangan, pasti berkaitan dengan masa lalu, dan kadang membuat sedih, senang, geli atau bangga.

seperti misalnya pin-up KISS ini, sebenarnya benda ini sudah lama tertumpuk di antara buku buku komik saya. tapi ketika melihat benda ini, saya teringat akan wawancara beberapa waktu lalu, saat itu ada orang bertanya pada saya, pengalaman mencuri buku pertama saya. dan saya pun teringat bahwa hal pertama yang saya curi dari perpustakaan adalah bukan buku, melainkan sebuah majalah, dan yang saya inginkan sebenarnya hanya pin-up KISS yang sedang tidak memakai riasan ini. dan seperti hukum alam, bahwa jika ada hal pertama pasti ada hal berikutnya, maka pencurian itu memicu pencurian lainnya.

dan ketika melihat isi kotak kaleng ini, yang berisi sehelai kain dan dvd, saya pun teringat kepada mantan pacar saya (agak sedih si, makanya saya ga akan menjelaskannya panjang lebar :D)

benda ini adalah hasil keisengan saya sewaktu sma, harusnya baliknya juga ada gambar saya sedang memejamkan mata, jadi jika sebelahnya dibalik maka akan terlihat saya seperti mengedip, harusnya akan menjadi animasi yang lucu jika saya sedikit rajin membuat versi gif-nya, tapi ya ampun itu akan terlihat konyol sekali.

dan amplop ini membuat saya sedikit takjub, dan heran ketika menerimanya, karena tidak ada nama pengirimnya. tapi akhirnya saya tau siapa pengirimnya, ya setidaknya dia yang ingat nama lengkap saya, haha..

ok, beberapa kenangan ini ada yang akan saya buang, ada beberapa saya simpan. tapi semuanya masih ada dalam ingatan saya, tapi klo ga lupa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar