Selasa, 13 Oktober 2009

still crazy after all these years

pada suatu malam saya akhirnya memutuskan pergi ke pembukaan pameran Agus Suwage bersama tika, setelah beberapa kali menolak ajakan itu. sebagai orang yang tidak berbudaya, saya takjub dengan pameran yang diadakan di Selasar Sunaryo tanggal 9 oktober - 1 november (mungkin ketakjuban saya nantinya dapat dijelaskan lewat foto foto di bawah ini).

di sana ternyata saya bertemu beberapa teman, salah seorang dari teman saya itu (yang masuk golongan seniman muda di pamerannya tahun lalu, terakhir saya bertemu dia) berkomentar, "capek gw." sebagai orang yang berpikiran pendek saya membalas, "iya, banyak soalnya.". ternyata bukan itu maksudnya, dia membenarkan, "bukan itunya, berat berat" oh, ternyata tentang pemahaman maksudnya (untung saya tidak membalas, iya emang gede gede, hihi). yayaya,, memang karya seniman sekelas Agus Suwage akan memaksa penikmat berpikir lebih dalam. namun saya sebagai orang yang sangat pemalas, saya tidak berusaha memikirkannya lebih lanjut, lebih menyenangkan melakukan sightseeing daripada pusing memperhatikan, hahahahahaha... namanya juga pameran dari selected works ngapain juga dipusingin..

cantik

saya cukup heran dengan kelakuan orang orang yang berusaha mengintip apa isi kotak yang dapat menggerakan dayung.

waw.. kepala terbang.. kesalahan saya adalah saya tidak memunculkan orang di sebelah karya ini, dalam foto untuk menunjukan betapa besarnya karya ini.

hahahaha...



situs ini yang yang paling berbahaya, di depan ruangnya saja ada peringatan "ini konsumsi orang dewasa" (hahahaha). namun sebenarnya di dalamnya adalah sangat sangat indah. vox mortis vox orbis.

after a crazy night, a signed catalog (hahahahaha,, as always).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar