Minggu, 11 Januari 2009

hubungan saya sekarang dengan lubang jarum

keretakan hubungan saya dengan fotografi lubang jarum yang dikarenakan satu dan lain hal, membuat saya jarang bercinta dengannya lagi, beberapa kali saya mencoba, yah, ini hasilnya,

dua foto diatas adalah hasil saya ketika baru kos di bandung, menggunakan kamera saku gratisan yang dibuat jadi kamera lubang jarum.

ini foto dari karya teman teman yang menamakan dirinya recycle experience, mereka suka membuat robot dari barang bekas. waktu itu mereka pameran di kampus saya. saya menggunakan holga yang dicopot shutter dan lensanya, dengan waktu pengambilan gambar kira kira dua menit.

ini lemari es tempat nongkrong favorit saya di depan kampus sebuah toko buku (???) bernama omuniuum. juga menggunakan holga.


kamar mandi kamar kos saya, waktu itu hari minggu dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. juga menggunakan holga. ini saya masukan di www.pinholeday.org dengan judul sunday morning, bathroom (dengan kesalahan penulisan judul morning jadi marning, emang makanan? hihihi..)

rasa cinta saya terhadap fotografi lubang jarum tidak seperti dulu lagi, sekarang saya terlalu sibuk untuk bercinta dengannya. mudah mudahan di tahun 2009 ini kondisi kami bisa membaik.

2 komentar:

  1. gimana cara buat kameranya
    biar bisa berwarna ????

    BalasHapus
  2. hadih sayang dunk holga nya dioprek hha.. tapi keren hasilnya. film 135 mm kah?

    BalasHapus